Sabtu, 18 Desember 2010

Teman Sejati

Mungkin slama ini kita telah banyak sekali menemukan teman-teman yang slalu ada di sekitar kita. tapi apakah kalian tau tentang arti teman yang sebenarnya? banyak diantara kita yang mengartikan kalau teman sejadi itu hanyalah teman yang slalu ada di sisi kita. Tapi pengertian itu salah, teman sejati itu adalah teman yang slalu bisa menerima kita baik dalam ke adaan susah maupun senang.


Teman sejati akan selalu mengingat kita di manapun kita berada, dan teman sejati itu akan slalu ingat kita baik saat dia dalam ke adaan senang ataupun susah. Karena teman sejati tidak akan pernah melupakan kita.

Jika kita punya teman sejati, maka hidup kita akan terasa lebih indah dah bermakna. Karena kita bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita, berbagi kesulitan, dan berbagi kesenangan. Dan jika kita menjadi teman sejati, maka kita akan akan selalu di hargai oleh siapapun, dan di senangi oleh siapa pun.

Banyak orang yang mengakutemansejati tapi ternyata dia hanya memanfaatkan kita saja, saat kita senang dia slalu ada di sisi kita, tetapi di saat kita susah mreka menghilang begitu saja seperti angin yang berlalu. Maka kita harus berhati-hati dalam memilih teman. Karena apabila kita salah memilih teman, kita bisa saja di jerumuskan oleh teman kita sendiri, maka sekali lagi berhati-hatilah dalam memilih teman yang baik buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar