Kamis, 28 Oktober 2010

SEKILAS GUNADARMA

Berikut ini saya akan menjelaskan sekilas tentang link yang berada dalam naungan UNIVERSITAS GUNADARMA. sebagaimana kita ketahui,setiap universitas pasti memiliki sebuah link agar semua orang dapat mengetahui apa saja kegiatan yang dilakukan oleh universitas tersebut, selain itu dengan adanya link, semua orang dapat mencari informasi yang diinginkan dari universitas tersebut, seperti misalnya, jadwal pendaftaran, kegiatan perkuliahan, jadwal kuliah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Universitas Gunadarma memiliki beberapa link yang berisikan tntang informasi-informasi tntang sekitar kampus, diantaranya :


BAAK Universitas Gunadarma
BAAK adalah salah satu link dari Universitas Gunadarma yang berisikan informasi tentang penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar di Universitas Gunadarma dan berisikan pula tentang informasi akademik yang diselenggarakan oleh Universitas Gunadarma.


ILAB
ILAB adalah salah satu vasilitas yang diberikan gunadarma mulai PTA 2008/2009 yang bersifat seperti praktikum mandiri  yang dapat melatih setiap siswa agar lebih mandiri dalam melakukan praktikum sehingga dapat meningkatkan tanggung jawab akan kegiatan praktikumnya. ILAB di lengkapi dengan ruangan leb yang terdapat kurang lebih 100 komputer yang dapat

WARTA WARGA
WARTA WARGA adalah suatu forom dari gunadarma yang berisi semua hasil dari karya siswa Universitas Gunadarma. Di sini ada banyak sekali tulisan hasil pemikiran siswa/i Universitas Gunadarma yang sangat bagus.


STUDENTSITE
STUDENTSITE adalah suatu fasilitas yang diberikan kepada siswa/i gunadarma agar mereka dapat berkolaborasi dan lebih mudah memperoleh informasi akademik UG.

Selain yang saya sebutkan tadi masih banyak lagi link yang dapat ditemui di Universitas Gunadarma untuk lebih mengerti lagi silakan anda klik www.gunadarma.ac.id . Demikianlah informasi yang dapat saya berikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar